Yayasan Praktek Psikolog Indonesia Melengkapi Tim Psikolognya

no image - 2012-02-23 00:00:00
no image
 

Yayasan Praktek Psikolog Indonesia (YPPI) merupakan lembaga penyedia jasa psikolog. Lembaga yang didirikan pada tanggal 10 Februari 2012 ini segera melakukan langkah-langkah strategis demi menunjang program YPPI.  YPPI memiliki visi menjadi lembaga praktek psikolog terdepan dalam memberikan pelayanan jasa psikologi kepada masyarakat demi tercapainya manusia yang sehat secara psikologis, lahir, dan batin.

Misi YPPI diantaranya adalah sebagai berikut:

  • Memberikan jasa pemeriksaan psikologis berupa tes IQ, tes minat & bakat, tes kepribadian, gaya belajar, tes kecerdasan majemuk, tes kecerdasan emosi, dan tes kecerdasan spiritual.
  • Memberikan jasa konseling, training, & intervensi psikologis.
  • Memberikan jasa pemberdayaan masyarakat dengan pendekatan Psikologi.
  • Memberikan jasa psikolog sekolah, psikolog perusahaan, dan psikolog sosial.
  • Memberikan jasa rekrutmen karyawan, analisis jabatan, performance appraisal, & outsource.  

Dalam rangka mewujudkan visi dan misi tersebut YPPI dalam waktu dekat akan merekrut associated psikolog, asisten psikolog, staf umum, staf marketing, dll. Penting dilakukan merekrut associated psikolog dalam rangka memperkuat tim psikolog. Tim psikolog akan dibagi ke beberapa tim yaitu tim psikolog pendidikan, tim psikolog perusahaan, tim psikolog klinis anak, tim psikolog klinis dewasa, tim psikolog social, dan peneliti psikologi. Semua tim akan bekerja sesuai dengan kaidah keilmuannya sehingga penanganan kasus-kasus psikologi akan lebih mudah tertangani dan tentunya lebih professional. (Admin YPPI)


 
Index Berita
 
 


© 2024 YPPI.All rights reserved. Design by ideweb,Developer